Rss Feed
  1. Ini adalah Logo PT. Kereta Api Indonesia yang saya buat, tetapi tidak saya kirim dikarenakan tanggal perlombaan yang sudah lewat, karena sudah setengah jalan maka saya selesaikan dengan semangat. berikut ket dari logo ini:


    Logo dengan warna orange merupakan pengambilan dari logo sebelumnya yang telah melekat di bangsa Indonesia
    Gambar lambang menyiratkan sifat: tegas, pasti, nyaman, dan cepat,  bentuk desain yang modern melambangkan pelayanan yang baik, siluet garuda pada logo menggambarkan bangsa Indonesia dan menunjukan kecepatan.
    Gaya Gambar :
    Lugas, langsung, tajam, teknis, selaras dengan staf teknis kereta api. Ujung kepala kereta melengkung dan siluet garuda untuk menyiratkan arah/kecepatan (aerodinamis), tetapi cenderung agak tumpul melengkung, tidak terlampau tajam, agar memberi kesan aman (sesuatu bentuk yang terlampau runcing lebih memberi kesan ancaman, rasa sakit dan agresivitas, asosiatif kepada senjata tajam, duri dan semacamnya.
    Sifat Gambar :
    Sifat gambar lebih lugas, obyektif, rasional karena bentuknya, Kesan sangat modern, teknis, jelas terlihat

  2. 10 comments:

    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    2. DS [dito santoso] mengatakan...

      Alhamdulillah.. makasih mas..

    3. fajar mengatakan...

      Bagus kalo untuk logo produk, misalnya KA. Garuda, tapi kalo untuk logo perusahaan saya rasa kurang pas. hehe hanya masukan, pemenangnya sudah ada tuh. BTW keep going dan terus berkreasi :)

    4. DS [dito santoso] mengatakan...

      haha iya gan.. lebic cocok untuk icon, soalnya klo buat logo di kereta itu sendiri kurang cocok, habis uda stngh jalan jadi saya lnjtkan saja.. hehe makasih gan commentnya.. amin semoga bisa makin produktif.. makasih X)

    5. The Power Of DreamS mengatakan...

      Saya sebagai insan perkeretaapian harus bilang.. keren desainnya ... hehe

    6. Anonim mengatakan...

      siggh

    7. Anonim mengatakan...

      siggh

    8. Anonim mengatakan...

      siggih

    9. Anonim mengatakan...

      siggih

    Posting Komentar

Hi There ! thx for visiting

Foto saya
Vj Daniel ~ 'DAMN!, I love Indonesia' yes, I am.